Senin, 13 November 2017

Contoh Pintu Kasa Nyamuk Besi dan Alumunium Beserta Fungsinya




Pintu kasa nyamuk memiliki bentuk menyerupai teralis pintu pengaman. Bahan dasar yang digunakan untuk membuat pintu kasa nyamuk ini adalah besi yang lebih kuat dan tahan lama. Besi hollow atau pipa digunakan untuk memperkuat rangka serta dilengkapi dengan kunci grendel dan kunci rumah. Selain itu biasanya juga akan dilengkapi dengan rangka kusen yang terbuat juga dari besi dan tidak lupa dipasang kasa nyamuk dibagian tengah pintu dari atas sampai kebawah. Contoh pintu kasa nyamuk besi dan alumunium yang dipasang di pintu-pintu adalah pintu kasa dari besi yang memiliki bentuk seperti jaring-jaring namun dengan ukuran lebih besar.
Contoh lain dari pintu kasa nyamuk besi dan alumunium adalah pintu dengan jaring-jaring kasa dari alumunium lalu dibagian luar dilapisi dengan pintu besi. Pintu besi tersebut bisa berbentuk panjang vertikal atau horisontal. Atau Anda juga bisa memesan model pintu yang lebih modern atau klasik. Contoh pintu kasa nyamuk besi dan alumunium ini bisa fungsi utamanya adalah menghalau nyamuk masuk ketika pertama kali Anda membuka pintu. Fungsi lainnya ialah sebagai keamanan rumah. Dengan adanya kasa nyamuk yang terbuat dari alumunium membuat tidak ada celah sama sekali pada pintu rumah Anda. sehingga minim kemungkinan adanya pengcongkelan atau penerobosan yang dilakukan dari pintu rumah Anda.
Ya, itulah beberapa contoh pintu kasa nyamuk besi dan alumunium yang bisa Anda pesan. Anda bisa memesan pintu kasa nyamuk dengan tambahan pengaman lain kepada pengrajin. Pintu kasa nyamuk yang terbuat dari besi dan alumunium tidak hanya bisa digunakan di pintu saja, melainkan Anda juga bisa memasangnya pada jendela atau lemari makanan agar menghalau nyamuk masuk. Walaupun pintu Anda dipasangi kasa nyamuk, Anda tetap bisa memberikan sentuhan modern pada bagian luar kasa. Anda bisa mengaplikasikan desain pintu minimalis atau klasik yang dipenuhi dengan ornamen menarik. Dengan begitu, selain mendapatkan keamanan, Anda juga akan semakin mempercantik pintu ataupun jendela dirumah Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar